Sukses

Entertainment

Sibuk Jadi Vocal Coach, Delon Thamrin Bawa Uci Flowdea Berikan Karya Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pengalaman sebagai penyanyi dari Delon Thamrin membuat Uci Flowdea merasa sangat yakin dengan kapabilitasnya untuk memberinya masukan dan nasehat sebagai vocal coach di single rohani ketujuh berjudul ‘Kau Allah Yang Hidup’.

Melalui bantuan vocal coach-nya, Delon Thamrin, Uci terus melatih kemampuan vokalnya. Hingga akhirnya bisa menyelesaikannya dengan kemampuan terbaiknya. Sementara untuk proses aransemen, digarap oleh Daniel Thamrin. Lagu ini menceritakan perjalanan hidup Uci.

Ini menjadi debut lagu rohani Uci di tahun 2021. Wanita socialpreneur ini mengaku senang sekaligus berbahagia. "Sangat bahagia, apalagi bisa kerjasama dengan Delon," tutur Uci kepada awak media, baru-baru ini.

Karya Sendiri

Uci Flowdea mengungkapkan butuh proses sebulan dalam menciptakan lagu yang ditulisnya sendiri ini. Sementara proses rekaman dilakukan di Surabaya, Jawa Timur.

“Di mana, Tuhan menolong saya dengan memberi kelimpahan berkat. Lagu ini saya tulis sendiri karena banyak waktu luang selama pandemi makanya saya berkarya untuk Tuhan,” kata Uci.

Karena lagunya dibuat sendiri, Uci mengaku tak menemui kesulitan dan tantangan dalam proses penggarapan lagu. “Tak ada yang sulit karena saya melakukan dengan tulus untuk Tuhan,” sambungnya.

Penghibur

Uci berharap lagu ini bisa menjadi penghibur sekaligus kekuatan bagi Flowers (penggemar Uci Flowdea) terkasih. Uci mengatakan bahwa saat menulis lagu ini, dirinya teringat waktu Tuhan menyelamatkannya.

“Coba Flowers, tengok ke belakang 5-10 tahun lalu. Sadarkah Flowers terkasih bahwa Tuhan Yesus selalu ada menyertai setiap langkah dan perjalanan hidup kita? Tuhan Yesus selalu menopang kita. Menguatkan kita melalui firman-Nya,” lanjutnya.

Namun, Uci mengakui bahwa ia selalu ingat dengan tujuan utamanya: memuji Tuhan. Itulah yang tetap membuatnya semangat dan memotivasinya tetap berjuang memberi yang terbaik kepada setiap lagu yang dibawakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading