Sukses

Entertainment

Tidak Berbau Konten Dewasa, Pemain: 17+ itu Sinetron Komedi

Fimela.com, Jakarta Sinetron 17+ yang tayang di SCTV mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB tengah jadi sorotan publik. Lantaran dari judulnya, banyak yang mengira sinetron ini berbau drama dewasa atau pornografi.

Di satu sisi, masyarakat juga dibuat heran dengan beredarnya surat lembaga sensor film yang menyatakan bahwa sinetron tersebut diluluskan untuk usia 13 tahun ke atas.

Saat konferensi pers secara virtual, Rabu (30/6/2021), salah satu pemainnya, Ochi Rosdiana membantah jika 17+ itu berbau drama dewasa. Dia mengatakan justru sinetron tersebut bergenre komedi.

"Padahal ceritanya nggak tentang film dewasa yang fulgar gitu. Di Sinetron 17+ ini justru genre-nya malah komedi. Kenapa 17+ karena pengen beda dari judul, biar bikin penasaran," kata Ochi Rosdiana.

17 Pintu Kontrakan

Selanjutnya, Ochi mengatakan bahwa 17+ ini menggambarkan bahwa tokoh utama, babe Jen yang diperankan oleh Latief Sitepu menginginkan kontrakan lebih dari 17 pintu. Hal itu dilakukan agar sang babe bisa disebut sebagai juragan kontrakan oleh banyak orang.

"Dan memang babe bercita-cita punya kontrakan lebih dari 17 pintu. Kalau di Indonesia, mungkin 17+ pada nyangkanya ya dari umur, tontonan dewasa, padahal ini nggak gitu. Makanya kalian harus nonton dulu," jelasnya.

Isi Soundtrack

Selanjutnya Ochi mengatakan, sebenarnya terkait judul 17+ sudah tertuang di soundtrack sinetron tersebut. Kebetulan, dia sendiri yang membawakan lagunya.

"Aku yang isi soundtrack, dari awal memang ditawarin dan lagu ini dibuat khusus untuk menggambarkan sinetron 17+. Dengerin deh, lucu liriknya, ceria banget. Harusnya yang sudah lihat video clip-nya tahu ya ceritanya seperti apa," katanya.

17+ berkisah tentang kehidupan dua pemilik kontrakan yang saling bersaing mencapai cita-cita siapa yang lebih dahulu berhasil menjadi "Juragan Kontrakkan 17+"

Sinetron ini dibintangi Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading