Sukses

Entertainment

Pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition Jessica Ramella, Ungkap Sosok Chatri Sityodtong

Fimela.com, Jakarta Masa pertarungan dan persaingan di ajang The Apprentice: ONE Championship Edition sudah berakhir dan menasbihkan Jessica Ramela sebagai pemenang. Ia pun kini bekerja dengan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong sebagai salah satu hadiahnya.

Jessica pun lebih banyak berinteraksi dengan Pimpinan ONE Championship Chatri Sityodtong yang bagi sebagian orang tidak diragukan lagi merupakan sosok yang menakutkan. Sikapnya yang serba bisnis menuntut rasa hormat dan perhatian penuh di setiap ruangan yang ia masuki.

Namun, Jessica Ramela mencatat ada banyak lagi sisi lain dari Chairman dan CEO organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini. Menurut Jessica Ramella, pemenang musim pertama dari The Apprentice: ONE Championship Edition, ada banyak hal dari Chatri selain tegas dan sangat tangguh.

“Tentu saja, saya banyak membaca tentang dia dan melihat banyak pembicaraannya, jadi saya tahu ada banyak makna di balik semua yang dia lakukan. Ada seorang pria yang sangat inspiratif dan memiliki tujuan yang lebih besar untuk mengubah dunia, lebih dari sekedar membangun perusahaan besar. Dia ingin mengubah kehidupan orang dan dunia," kata Jessica Ramela.

Mengenal Baik

Selama 13 episode musim ini, Jessica telah mengenal Sityodtong dengan sangat baik. Setelah mengambil bagian dalam beberapa tugas fisik yang melelahkan dan tantangan bisnis yang berat, dia bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang membuat Sityodtong menjadi eksekutif.

“Saat memasuki pertunjukan, dugaan saya benar. Dia sangat tangguh dan dia cukup menakutkan, tetapi tidak terlalu menakutkan karena semua yang dia katakan benar. Dia tidak pernah bersikap tidak adil, tetapi dia sangat to the point. Dia sangat tajam. Dia sangat pandai membaca karakter seseorang dan merasakan ketika seseorang berbohong kepadanya atau mencoba memutar sesuatu padanya,” kata Jessica.

Ia menambahkan bahwa seseorang yang berada di dekat Chatri Sityodtong harus berada di puncak penampilan dan juga jujur. Namun, dibalik kepribadiannya yang tangguh, Jessica mengatakan ada sisi yang sama sekali berbeda dari Sityodtong, yang mungkin tidak dapat dilihat orang secara langsung.

“Dia memang memiliki sisi dirinya yang cukup hangat. Dia sangat peduli dengan orang-orang dan perjalanan mereka, dan sering kali kami membuka diri kepadanya dan memberi tahu dia tentang apa yang telah kami lalui, apa yang telah kami lakukan. Anda bisa tahu dari cara dia berbicara, atau cara dia memandang Anda, bahwa dia sangat peduli dengan Anda. Dia merasakan ikatan emosi saat bersama Anda,” sambung Jessica.

Sosok yang Hangat

Sebagai pemenang kompetisi, Jessica kini menjabat sebagai Chief of Staff ONE Championship yang baru, bertanggung jawab langsung kepada Sityodtong. Banyak yang diharapkan dari mantan Direktur Penjualan, tetapi Jessica mengatakan dia lebih dari siap untuk menghadapi tantangan apapun.

“Saya merasa begitu dia bersikap hangat pada Anda dan dia tahu bahwa dia bisa mempercayai Anda, dia sedikit menurunkan kewaspadaannya. Dia sangat bersyukur, selalu mengatakan 'terima kasih' ketika orang melakukan sesuatu yang baik, atau menyanyikan pujian orang. Saya pikir itu kualitas yang luar biasa dari seorang pemimpin,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, pemenang musim pertama ini merasa bahwa dia juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada ONE Championship, terutama sekarang karena hubungan bisnisnya yang berkembang dengan Sityodtong menjadi jauh lebih kuat.

“Saya selalu tahu sejak hari pertama bahwa saya memiliki apa yang diperlukan, dan saya akan menjadi Chief of Staff atau Apprentice yang hebat. Saya bekerja sangat keras dan saya belajar dengan cepat. Saya adalah orang yang sangat ambisius, dan saya merasa memiliki jenis energi yang dapat diserap oleh Chatri dengan baik,” tandas Jessica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading