Sukses

Entertainment

Cerita Cut Meyriska, Anak Terjatuh Hingga Terbentur Besi

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska mengaku kesal dengan kelakuan pengasuhnya. Atas kelalaian babysitter, anak pertamanya dengan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta sampai jatuh dan terbentur besi.

"Ditinggalin di dipan, dipan kecil kayak sofa kecil, tapi nggak ada sandarannya, ditinggal di situ ditaruh di situ, dan dia (pengasuh) pergi," katanya di akun YouTube miliknya, beberapa hari lalu.

"Alhasil jatuh kena bangku yang goyangannya Shaquille gitu yang bawahnya besi. Jadi kepalanya kena besi," ujar Roger Danuarta lagi.

Kesalahan Pengasuh

Chika, begitu sapaannya menyadari bahwa anaknya memang sedang aktif melakukan segala sesuatu. Tetapi kalau sampai jatuh dan terbentur besi, itu adalah kesalahan pengasuh yang meninggalkan sang bayi.

"Oke aku bisa mengerti kalau anakku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh aku masih bisa pahami, tapi kalo ditinggal itu kan salahnya dia, kelalaian dia," katanya.

Saat kejadian, Cut Meyriska dan Roger sedang berada di ruang lain. Begitu mendengar bunyi yang cukup keras, dia langsung lari mendatangi sang anak.

"Aku yang ada di bawah langsung lari ke atas melihat apa yang terjadi," tutur ibu satu anak itu.

Pengasuh Berbohong

Sayangnya, saat ditanya kepada pengasuh terkait apa yang terjadi, babysitter justru berbohong. Padahal mereka memiliki bukti konkrit dari CCTV di ruangan tersebut.

"Aku tanya, dia ngga jujur. Dia cuma bilang jatuh di kursi. Logikanya kalo jatuh di kursi gitu nggak akan bunyi "Deg" dong," katanya

"Aku tunjukkin CCTV, CCTV aku juga ada suaranya. Jangan bohong, aku nggak suka sama orang bohong. Aku tau kamu panik, tapi kalo kamu jujur, aku tahu apa yang harus aku lakuin," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading