Sukses

Entertainment

Tantangan Enzy Storia Syuting MV Setengah Hati di tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia tengah menikmati dunia barunya sebagai penyanyi. Setelah membawakan Bila Aku Jatuh Cinta dari Nidji yang mengawali debutnya, Enzy akhirnya menghadirkan karya orisinal pertama.

Lagu berjudul Setengah Hati tersebut dirilis di pertengahan Juni 2021 kemarin. Artis yang dikenal sebagai host program televisi ini menggandeng Deva Mahenra sebagai lawan mainnya di video klip.

Chemistry yang ditampilkan Enzy bersama Deva rupanya sampai di hati penggemar. Selang dua pekan setelah rilis, video klip Setengah Hati telah disaksikan lebih dari 1,2 juta kali di kanal YouTube Enzy Storia.

Berkarya di Tengah Pandemi

Merilis single di situasi pandemi jadi tantangan tersendiri bagi Enzy. Selain mengurangi kesempatannya untuk tampil di hadapan penonton, proses syuting video klip juga menuntut adaptasi tersendiri.

"Syutingnya cukup menantang juga. Seperti pas adegan outdoor, kita harus curi-curi ngelepas masker pas take, trus ntar dipake lagi. Karena nggak mungkin kan kalo syuting pake masker, ngga keliatan ekspresi wajah kita," tutur Enzy dalam wawancara khusus bersama FIMELA belum lama ini.

Sempat Canggung

Mengenang kembali proses syuting, Enzy menceritakan hal-hal seru yang ia alami. Ia mengaku sempat merasa canggung saat beradegan romantis dengan Deva.

"Aku sama Deva temenan deket banget, dan awal-awal banyak awkward moment-nya, apalagi pas harus beradegan mesra. Tapi karena kita kenal deket jadi dia juga kasih input soal interaksinya enaknya gimana," ujarnya.

Video musik Setengah Hati dari Enzy Storia diproduseri oleh Idho Aruan dengan konsep yang memperkuat lirik lagunya. Dengan pengalaman Enzy di dunia akting, ia pun merasa puas video klipnya bisa melengkapi karya musik orisinal pertamanya ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading