Sukses

Entertainment

The Weeeknd dan Angelina Jolie Dikabarkan Jalin Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie dan The Weeknd yang dikabarkan memiliki hubungan khusus. Keduanya pun dilaporkan menghabiskan waktu bersama disebuah restoran selama berjam-jam.

"Pasangan ini dikabarkan menghabiskan berjam-jam di restoran, sebelum meninggalkan secara terpisah untuk menghindari menimbulkan kecurigaan," kata The Sun dalam laporannya dikutip dari laman E!News, Sabtu (3/7).

Lebih lanjut disebutkan jika The Weeknd dan Angelina Jolie memiliki hubungan dekat karena keduanya punya keterkaitan dengan Ethiopia. Orangtua The Weeknd berasal dari Ethiopia, sedangkan Angelina Jolie mengadopsi putrinya Zahara Marlet dari Afrika Timur.

 

Sumbangan

The Weeknd sendiri baru-baru ini menunjukkan kepeduliannya terhadap Ethiopia yang tengah menghadapi ketegangan di wilayah Tigray. Pelantun "Star Boy" itu pun menyumbangkan dana sebesar US$ 1 juta atau sekitar 14,45 miliar.

"Hati saya hancur untuk orang-orang saya di Ethiopia karena warga sipil tak berdosa mulai dari anak kecil hingga orang tua dibunuh tanpa alasan dan seluruh desa mengungsi karena ketakutan dan kehancuran," katanya.

"Saya akan menyumbangkan US$ 1 juta untuk menyediakan 2 juta makanan melalui Program Pangan Dunia PBB dan mendorong mereka yang bisa untuk memberi juga."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading