Sukses

Entertainment

Sidang Putusan Perceraian Thalita Latief dan Dennis Segera Digelar

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky kembali digelar pada, Kamis (1/7/2021) secara online. Sidang perceraian mereka pun sudah hampir masuk pada tahap putusan.

"Hari ini kesimpulan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Haerudin di kantornya.

Menurut Haerudin, Dennis sebagai tergugat tidak pernah mengikuti jalannya persidang setelah eksepsinya ditolak. Bahkan bapak satu anak itu absen tanpa memberikan keterangan apapun.

"Sudah beberapa persidangan ini si Dennis tidak pernah datang lagi. Dari setelah jawaban dia mengajukan eksepsi, eksepsinya ditolak. Kan seharusnya replik dari Thalita, nah pada saat itu tidak pernah lagi datang Dennis sampai kesimpulan. Hari ini sudah kesimpulan ini," ujarnya terkait proses perceraian Thalita Latief dan Dennis Rizky.

Sidang Putusan

Selanjutnya, Haerudin menyebut bahwa putusan resmi perceraian Thalita dan Dennis akan digelar pada dua minggu ke depan secara online. Semua itu dilakukan demi pencegahan virus Covid-19 yang semakin melonjak tinggi di Indonesia.

"Kalau sudah kesimpulan berarti majelis sudah akan musyawarah dalam mengambil keputusan dalam perkara ini. Sesuai dengan jadwal yang ditunda oleh Majelis itu tanggal 15 Juli (2021)," katanya.

Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dugaan perselingkuhan hingga KDRT jadi alasan kuat yang membuatnya ingin segera mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Dalam gugatan cerainya, Thalita Latief mengaku hanya ingin cepat berpisah dan menginginkan hak asuh anak semata wayang, Rafello Dimitri Rizky untuk jatuh ke tangannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading