Sukses

Entertainment

Larang Buah Hatinya Berpacaran, Arzeti Bilbina: Takut Kayak Ibunya

Fimela.com, Jakarta Memiliki tiga anak yang sudah beranjak besar nyatanya tak membuat tugas Arzeti Bilbina sebagai orangtua jadi lebih mudah. Ia mengaku masih tetap menjaga tiga anaknya tersebut, khususnya dalam hal pergaulan.

Bahkan, diakui istri Aditya Setiawan tersebut, sampai saat ini dirinya masih melarang anak-anaknya tersebut berpacaran, termasuk sulungnya, Bagas. Baginya, aturan tersebut sudah baku dan tak bisa diganggu-gugat.

"Ya memang aku bilang ke anak-anak kalau nggak boleh pacaran. Jadi memang sudah ultimatum, nggak boleh pacaran," kata Arzeti Bilbina seperti dikutip dari channel YouTube Venna Melinda Channel.

Takut Patah Hati

Bukan tanpa alasan, perempuan yang kini aktif sebagai Politisi itu mengatakan jika hal tersebut ia terapkan guna menjaga mental anak-anaknya. Ia tak ingin, kisah asmara di saat remaja mengganggu semangat untuk mengejar cita-cita.

"Pacaran-pacaran takutnya nanti dia nggak kuat. Dia patah hati, jadi nggak semangat sekolah. Aku takut karena tipikal kayak ibunya, ibunya kalau sudah jatuh cinta, klepek-klepeknya minta ampun, jadi takut," paparnya.

"Emaknya kalau sudah jatuh cinta, benar-benar banget deh. Kalau misalnya putus kadang-kadang goyang juga, aku takut kalau anak kayak gitu," lanjut Arzeti kemudian.

Sampai Siap Menikah

Dan Arzeti pun mengaku tak tahu persis sampai kapan larangan untuk anak-anaknya itu berpacaran diberlakukan. Yang ada dipikirannya saat ini, hal itu akan dilonggarkan ketika anak-anaknya sudah mendapatkan lawan jenis yang memang siap untuk menikah.

"Ya sampai mereka nanti. Aku sampai bilang gini, 'Gini deh Nak. Suatu saat dibuka kesempatan sama Allah dikasih jodoh, terus Kakak langsung bilang mau sama dia, langsung nikahi'," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading