Sukses

Entertainment

Keunikan Svmmerdose di MV On My Own, OST Ali & Ratu Ratu Queens

Fimela.com, Jakarta Banyak penikmat film memberikan pujian mereka untuk Ali & Ratu Ratu Queens. Salah satu aspek yang sukses menurut mereka adalah soundtracknya yang dipenuhi talenta hebat, termasuk Svmmerdose.

Unit musik yang diperkuat Iqbaal dan Tarrarin ini mengisi trek untuk film besutan Gina S. Noer itu. Berjudul On My Own, kedua musisi ini membungkus lirik tentang kebebasan dalam komposisi musik elektronik yang modern.

Tak sampai di situ, mereka juga menyajikan video klip dengan konsep unik. Video musik On My Own sudah tayang sejak 1 Juli 2021 kemarin dan sudah disaksikan lebih dari 200 ribu kali.

Jadi Alien

Dalam video musik yang diunggah di kanal YouTube Netflix Indonesia, Iqbaal dan Rinrin muncul sebagai alien. Mereka digambarkan sedang berada di sebuah pesawat luar angkasa dengan segala peralatan canggihnya.

Konsep ini seperti menggambarkan tentang seseorang yang berani menjadi dirinya sendiri meski harus terasingkan (alienated). Liriknya ditulis dalam bahasa Inggris yang menjelaskan makna lagunya lebih jauh.

Cuplikan Klip

Selain menampilkan dua personel Svmmerdose, MV yang satu ini juga banyak memasukkan cuplikan adegan di film Ali & Ratu Ratu Queens. Sejumlah momen menarik tentu sudah familiar bagi yang sudah menonton filmnya.

Selain Svmmerdose, beberapa musisi yang lagunya turut menjadi OST film ini antara lain Adhitia Sofyan, Ify Alyssa, The Groove hingga Billie Eilish dan HONNE.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading