Sukses

Entertainment

7 Potret Ibunda Prilly Latuconsina saat Muda, Mirip Banget dan Sama-Sama Cantik

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja membuat publik memperhatikannya. Hal ini tak hanya berkaitan dengan dirinya saja, namun juga tentang sosok ibunya. Dalam unggahannya baru-baru ini, Prilly menampakkan beberapa foto jadul ibunya, Ully Djulita.

Prilly sendiri mengunggah foto-foto ibunya saat masih muda tersebut karena dalam peringatan ulang tahun perempuan yang telah melahirkannya tersebut. Dalam keterangannya, Prilly juga mengatakan bahwa ibunda merupakan sosok yang cantik di jamannya.

Lalu seperti apa penampakkan ibunya Prilly ketika masih muda yang disebut mirip dengan sang artis? Mari kita simak beberapa fotonya yang diunggah Prilly Latuconsina di media sosial.

Sosok yang Cantik

Dari foto ini terlihat jelas bahwa ibunda Prilly Latuconsina merupakan sosok yang sangat ceria dan bahagia. Ia tampak cantik ketika berpose di belakang sebuah mobil dengan senyum yang menawan.

Jadi Pujaan

Menurut Prilly, ibunya merupakan seorang yang menjadi pujaan banyak pemuda di jamannya. Bukan hal yang mengherankan karena ibunda Prilly merupakan seorang gadis yang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Bikin Patah Hati

Dalam pernyataannya, Prilly menambahkan bahwa sudah banyak pemuda yang menjadi patah hati karena mengharapkan ciinta dari sang ibunda kala itu.

Banyak Sad Boy

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowo pada jamannya patah hati dan jadi sad boi," demikian kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Mirip

Dalam beberapa foto, tampak sekali kemiripan antara ibunda Prilly Latuconsina di saat muda dengan Prilly sekarang ini. Jika foto mereka disandingkan, keduanya layaknya pinang dibelah dua.

Kata Teman Seleb

Kemiripan paras wajah ini juga diamini oleh teman-teman selebriti seperti Tasya Kamila. "She looks exactly like youuu!! Happy birthday buat mamamuuu," kata Tasya di kolom komentar.

Doa Tulus

Sebagai anak, Prilly pun memanjatkan doa untuk ibunya. "Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading