Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Roger Danuarta Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta mengungkapkan kondisi terbarunya setelah dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan suami Cut Meyriska saat live lewat sambungan telfon di salah satu acara televisi swasta beberapa hari lalu.

Menurut Roger Danuarta, kondisinya kini sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bahkan, CT nya sedikit lagi normal seperti orang sehat lainnya.

"Alhamdulillah sehat, sudah hampir tiga Minggu kayaknya sejak demam. CT 38, dikit lagi lah sampai 40 biar normal," ungkap Roger Danuarta.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Pada kesempatan itu, Roger Danuarta juga mengucapkan rasa syukur karena Cut Meyriska selalu setia merawatnya dengan baik dan ikhlas. "Terima kasih ya sayang," tutur Roger Danuarta.

Sang host kemudian bertanya, bagaimana pendapat Cut Meyriska saat merawat sang suami yang sedang terpapar Covid-19.

"Berasa kayak punya anak lagi yah, kalau nggak dikasih obatnya, dia nggak minta. Karena di kamar dia ada PS kan. Jadi bebas banget dianya," jelas Cut Meyriska dan disusul tawa Roger Danuarta.

Kangen Anak

Roger Kemudian mengatakan sangat kangen dengan anaknya, Shaquille Kaili Danuarta. Bagaimana tidak, semenjak isolasi mandiri, Roger tidak bisa bersama sang buah hati.

"Iyah kangen banget, kalau lihat dari jauh. Shaquille kan suka main di kolam renang, jadi lihat dari atas gitu. Lihat dia main sambil dah-dahan," tutur Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading