Sukses

Entertainment

Selamat, Ardina Rasti dan Arie Andika Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Andika. Sempat merahasiakan, akhirnya mereka mengumumkan ke publik baru saja dikaruniai anak kedua pada 30 Juni 2021 lalu.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ardina Rasti di akun instagramnya. Di situ, dia mengunggah foto sang anak yang sedang terlelap tidur di kasur.

Berdasarkan unggahan foto Ardina Rasti, anak kedua pasangan ini berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Awan Biru Araya.

"Telah lahir bayi kedua kami Awan Biru Araya," tulis Ardina Rasti dalam keterangan foto instagramnya, Senin (5/7/2021).

Melahirkan Secara Normal

Ardina Rasti mengatakan melahirkan anak kedua ini secara normal dan lancar tanpa kendala apapun. Pasalnya sebelum melahirkan, ia sempat menjalani pelatihan hypnogrithing dan gentle birth.

"Semua proses indah berkat pelatihan hypnobirthing & gentle birth oleh mami @lannykuswandi tercinta dan keluarga @provclinic selama proses kehamilan," katanya.

Selanjutnya dia berjanji seluruh kisah kelahiran anak keduanya ini akan ada dalam unggahan selanjutnya.

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Sebagai penutup, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986 itu mengucap rasa syukur pada semua orang yang telah mendoakan kelancaran persalinannya.

"Saya amat berterimakasih pada seluruh teman-teman tersayang atas doa indah yang dipanjatkan pada saya, suami, @anaralangit dan bayi kami #AwanBiruAraya," tutupnya.

Di satu sisi, sang suami juga mengunggah foto dan keterangan foto yang sama seperti yang diunggah Ardina Rasti di akun instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading