Sukses

Entertainment

Kata Park Hae Eun Usai Dilaporkan Mundur dari Drama Korea "Hwan Hon"

Fimela.com, Jakarta Aktris Park Hae Eun dilaporkan mundur dari drama Hwang Hon dari penulis skenario terkenal Hong Sisters. Berbagai rumor pun muncul terkait mundurnya Park Hae Eun, seperti kualitas akting yang buruk hingga adanya masalah dalam proses produksi.

Terkait keputusannya itu, lewat akun Instagram-nya, Park Hae Eun mengaku ada sesuatu yang rumit, namun ia berharap serial tersebut bisa rampung dengan baik.

"Ada sejumlah penyesalan yang ambigu dan perasaan rumit, tapi pada akhirnya, aku harap Hwan Hon bisa rampung tanpa masalah. Meski ada hal yang rumit, aku akan menganggapnya sebagai niat baik seseorang secara personal," kata Park Hae Eun yang juga menyampaaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan untuknya.

Pernyataan Pihak tvN

Dikesempatan berbeda, pihak tvN juga buka suara. Mereka menyebut jika keputusan mundurnya Park Hae Eun diambil setelah berdiskusi dengan kru produksi.

"Park Hae Eun, yang berperan dalam drama baru tvN Hwan Hon, meninggalkan drama setelah berdiskusi dengan kru produksi," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (9/7).

“Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah seorang aktris pemula, kami bekerja keras bersama, tetapi dia merasakan banyak tekanan untuk memainkan karakter utama dari sebuah proyek besar. Oleh karena itu, setelah banyak berdiskusi dengan aktris tersebut dan sehubungan dengan saling bertukar pendapat, diputuskan bahwa dia akan mundur dari peran tersebut."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Park Hae Eun

Loading