Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, Andhika Pratama akhirnya negatif Covid-19. Kabar itu disampaikan sang istri, Ussy Sulistiawaty di instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan foto terbarunya, Ussy memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Andhika Pratama dan anak-anak. Mereka terlihat sangat bahagia karena bisa kembali kumpul bersama.

"Alhamdulillah malam yang indah. Dapat email hasil PCR negatif tepat 14 hari kamu isoman, rasanya sangat luar biasa," tulis Ussy Sulistiawaty di keterangan foto tersebut, Selasa (6/7/2021).

Bersyukur Suami Sembuh

Selanjutnya, Ussy Sulistiawaty bersyukur akhirnya sang suami sembuh dari Covid-19. Tak lupa, dia mengucapkan rasa terima kasih pada teman-teman yang telah mendoakan kesembuhan Andhika.

"Pupuw (panggilan sayang untuk Andhika) sudah bisa kumpul lagi sama kita. Terima kasih doanya teman-teman semua, semoga Allah membalas semua doa yang baik-baik dari kalian," tutur Ussy Sulistiawaty.

Doa untuk Para Pejuang

Selanjutnya, Ussy mendoakan para pejuang Covid-19 atau penyakit lainnya untuk bisa segera pulih.

"Dan untuk semua di luar sana yang masih positif covid atau penyakit apapun itu, semoga segera diberi kesembuhan total," tutup Ussy Sulistiawaty.

Tak berbeda jauh dari sang istri, Andhika Pratama juga mengunggah potret yang sama. Dalam keterangan fotonya, dia hanya memberikan emoji cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading