Sukses

Entertainment

Menikmati Pagi dengan Komposisi Duara bersama Vira Talisa

Fimela.com, Jakarta Duara, duo asal Jakarta baru saja mempersembahkan karya musik terbaru mereka berjudul “Morning Sun”. Duo yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert MR ini turut menampilkan Vira Talisa sebagai rekan kolaborasi.

Morning Sun merupakan rilisan pertama dalam rangkaian rilisan Duara di tahun 2021. Single ini menjadi pembuka untuk full album perdana yang tengah dipersipakan Duara.

Morning Sun ditulis tahun lalu di tengah masa pandemi yang masih berlangsung ini bercerita tentang keinginan untuk kembali menikmati hangatnya sinar matahari. Dengan segala hal yang terjadi sejak satu tahun terakhir, lagu ini menawarkan secercah optimisme bahwa hari-hari yang lebih cerah akan datang kembali.

Sajikan Harmoni

Dibandingkan lagu-lagu Duara yang sebelumnya, Morning Sun menghadirkan nuansa yang lebih upbeat dan ceria. Duara mengusung filosofi pop-agnostic, yaitu perpaduan antara unsur-unsur musik pop dengan elemen-elemen berbagai macam genre lain.

Beat yang konstan dipermanis dengan sound-sound menarik yang disuguhkan. Hal itu membuat sebuah vibe harmonis yang juga menyajikan imajinasi yang luas bagi para pendengarnya.

Morning Sun (feat. Vira Talisa) sudah dapat dinikmati di segala platform musik digital di tanggal 7 Juli 2021.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading