Sukses

Entertainment

3 Fakta Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang serasi. Seperti diketahui, Ardi merupakan pengusaha yang sukses sedangkan Nia adalah artis papan atas Indonesia.

Walaupun sibuk, akan tetapi Ardi Bakrie bisa membagi waktu antara kesibukan dengan perhatiannya kepada istri dan anak-anak. Oleh karena itu, wajar jika Ardi sangat dekat dengan anak-anaknya.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas beberapa fakta tentang rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menjaga Kualitas Keluarga

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Ia terlihat sesekali muncul di program acara televisi sebagai bintang tamu. Sedangkan Ardi sendiri punya jadwal yang sangat padat. Meskipun demikian, pasangan ini tampak bisa membagi waktu dengan anak-anaknya. Jika dilihat dari postingan di akun Instagram milik Nia, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Kerap Berlibur

Walaupun sangat sibuk, akan tetapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mengajak anak-anaknya untuk berlibur. Keakraban dan keharmonisan keluarga Ardi dan Nia terlihat melalui postingan yang ada di akun Instagram milik Nia Ramadhani.

Bisnis

Meskipun seorang artis, Nia Ramadhani juga terjun di dunia bisnis. Ia mempunyai bisnis busana anak dengan brand Mikha in Fashion. Sedangkan Ardi tercatat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) yang merupakan holding media yang membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading