Sukses

Entertainment

7 Potret Ini Jadi Bukti Kompaknya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sebagai Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 1 April 2010, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mampu bertahan dalam mengarungi rumah tangga berdua. Pernikahan keduanya hampir tak pernah dikabarkan mengalami keretakan atau masalah yang serius.

Pasangan ini bahkan mampu membuat netizen merasa iri dengan romantisme yang kehangatan yang mereka tampakkan di media sosial. Ya, keduanya memang selalu kompak dalam segala hal. Karenanya, mereka pun kerap beraktivitas bersama.

Berikut adalah potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang selalu kompak dalam segala hal, baik ketika melakoni event resmi maupun ketika mereka berolahraga. Seperti apa? Mari kita lihat.

Olahraga Ekstrem

Saat liburan, keduanya tertangkap kamera tengah melakukan sebuah olahraga yang lumayan ektrem yaitu arung jeram. Tampak keduanya yang kompak berbasah-basahan.

Anniversary

Sebuah kebahagiaan ketika sebuah pasangan tengah merayakan ulang tahun pernikahan atau anniversary. Demikian pula dalam foto ini, di mana Nia Ramadhani dan Ardi tampak begitu bahagia.

Senada

Sebagai bentuk dukungan kepada industri perfilman tanah air, Nia dan Ardi pernah tampil senada dengan mengenakan baju Gundala. Mereka pun tampak kompak dalam senyum bahagianya.

Liburan

Sebuah hal yang menyenangkan ketika seseorang bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan. Seperti itu pula yang terlihat dalam foto ini ketika keduanya tengah berlibur bersama.

Dingin Mesra

Dinginnya salju pun tak bisa membuat cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ikut membeku. Justru keduanya tampak hangat dalam kisah kasih yang tampak dalam kebahagiaan mereka bermain ski bersama.

Hangat di Rumah

Memiliki tempat tidur yang begitu besar dan lebar merupakan sebuah cara bagi Nia dan Ardi untuk bisa selalu bermain dan bermanja dengan penuh kehangatan bersama keluarga kecil mereka. 

Berkemah

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu terlihat dekat dengan anak-anaknya. Terlihat dalam satu kesempatan ketika mereka berkemah dengan latar belakan pantai dan pemandangan yang indah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading