Sukses

Entertainment

5 Video Musik Lana Del Rey dengan Sajian Visual Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sosok Lana Del Rey dikenal dengan ciri khas musiknya yang bernuansa gelap. Namun sisi gelap ini juga diwarnai dengan berbagai shade seperti misterius, seksi, ataupun aura kesedihan.

Bagi sebagian orang sosok Lana dipandang sebagai figur yang cukup kontroversial. Mereka juga mencibir suara sang divayang dinilai buruk saat live performance. Namun sebagai penyanyi, ia merupakan seorang seniman.

Tak hanya lihai meracik komposisi dengan nuansa yang khas, Lana Del Rey juga memiliki visi menarik soal visual. Hal itu ia wujudkan dalam sejumlah video klip miliknya. Berikut beberapa yang terbaik di antaranya.

Lust for Life

Di antara segelintir kolaborasi, nama The Weeknd jadi yang cukup menyita perhatian. Mereka merilis single bertajuk Lust for Life dengan nuansa seksi yang disajikan.

Single ini dirilis pada 2017 dengan video musik bervisual apik. Di sini ia berperan sebagai perempuan patah hati yang memanjat tulisan Hollywood untuk menemui sang kekasih, yang bisa jadi hanya imajinasinya semata.

Ride

Soal penampilan, Lana Del Rey punya trademark tersendiri. Ia muncul dengan persona seorang penyanyi dari 30 hingga 40 tahun ke belakang.

Gayanya terkesan retro dengan rambut bergelombang. Salah satu yang paling berkesan adalah aksinya di MV Ride yang dirilis 2012 lalu. Del Rey menunjukkan pesonanya lewat visual yang aestetik.

High by the Beach

Suasana agak berbeda disajikan Lana Del Rey dalam video musik di lagu High by the Beach. Diproduseri Jake Nava, MV ini menampilkan warna-warna segar khas suasana pantai.

Namun si cantik Lana Del Rey sontak mengejutkan penonton saat ia beraksi dengan pelontar granat. Ia seperti menjadi Bond Girl, dengan sisi badaass yang tak kalah dari sang aktor utama.

Freak

Dari album Honeymoon, terdapat sebuah single yang punya karakter visual menarik. MV itu diambil dari single berjudul Freak yang berdurasi nyaris 11 menit lamanya.

Lana Del Rey turun tangan sebagai produser untuk video klip ini. Ia beradu akting dengan Father John Misty, terlibat beberapa adegan mesra. Di paruh kedua video menyajikan scene underwater yang membawa lukisan ke dunia nyata.

National Anthem

Terakhir dan tak kalah memanjakan mata, adalah MV berjudul National Anthem. Video musik ini dikemas dengan filter grainy yang membawa nuansa vintage, dengan Lana Del Rey yang berperan sebagai versi baru dari Marilyn Monroe.

Di klip ini ia bekerja sama dengan A$AP Rocky, menyajikan cerita pendek yang menggambarkan American Dream. Namun kemewahan yang disajikan berakhir dengan sebuah kehancuran.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading