Sukses

Entertainment

Positif Covid-19 dengan Gejala Ini, Adelia Wilhelmina: Apakah Varian Delta?

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina atau lebih sering disapa Adelia Pasha mengungkapkan kondisi tubuhnya yang semakin drop. Dia pun ternyata saat ini sedang terpapar Covid-19.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Adelia di instagram pribadinya belakangan ini. Dalam unggahannya, dia mengatakan CT nya semakin drop setelah terpapar Covid-19.

"Ya ampun hasilnya CT aku makin drop. Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung," tulis Adelia Wilhelmina.

Terbaring Lemas

Saat ini, dia mengaku hanya bisa terbaring lemas di atas kasur. Walaupun sudah meminum vitamin dan lainnya. Dari gejala itulah dia menduga terpapar Covid-19 varian Delta.

"Di kasur terus. Vitamin-vitamin udah segala dimakan, apa ini virus Corona varian Delta?" lanjutnya dengan emoji menangis.

Khawatir Pasha Tertular

Selanjutnya, mantan Pramugari itu mengkhawatirkan kondisi sang suami jika terus-terusan mengurus dirinya yang sedang sakit.

"Mas Pasha udah sembuh, aku yang kena Kalau Mas Pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee," beber Adelia.

Selanjutnya, Adelia mengunggah video singkat Pasha yang memperlihatkan dirinya sedang berusaha memulihkan indera penciuman.

"Yak menerima request pagi-pagi dari istri tercinta ingin hirup minyak kayu putih di air panas di dalam ember, sambil ditutupin handuk, kita lihat tutorialnya seperti apa," tutur Pasha Ungu.

Di situ, Adelia terlihat lemas dan mengeluhkan indera penciumannya yang tidak bisa berfungsi seperti biasanya. Pasha pun menyemangati sang istri dari kejauhan.

"Bismillah semangat sayang. Ikhtiar," kata semangat dari Pasha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading