Sukses

Entertainment

Raih 2,9 Juta Pendengar, Masima Radio Network Pertegas Eksistensi Radio di Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Di era yang katanya serba digital dan on demand, nyatanya radio selalu punya tempat tersendiri bagi pendengar. Seperti halnya Delta FM Network, Bahana FM dan Female Radio, yang baru saja mencapai 2.9 Juta pendengar yang tersebar di 8 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Manado.

Pencapaian ini sukses diraih seiring perjalanan mereka yang sudah mengudara selama 30 tahun. Nino Kayam, salah satu dari trio penyiar program Good Morning Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Good Friend, sebutan untuk pendengar setia mereka.

“Di masa yang sulit seperti sekarang ini, memang sudah seharusnya kita terus berbagi kebahagiaan dengan saling menemani dan mendukung satu sama lain. Karena kebahagiaan juga salah satu cara untuk meningkatkan imunitas kita.” lanjut Nino.

Sebagai bentuk terima kasih, Masima Radio Network, grup jaringan yang mengelola 4 brand radio besar yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, akan terus berusaha meningkatkan kualitas di setiap programnya dan melakukan inovasi radio modern, agar bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dewasa muda nomor 1 di Indonesia.

Tentang Masima Radio Network

Masima Radio Network (MRN) merupakan jaringan grup radio yang membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio dengan target audience dewasa muda, laki-laki dan perempuan. Sebagian besar demografi pendengarnya berusia 18-35 tahun.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini, informasi yang up-to-date dalam berbagai bidang seperti gaya hidup keluarga/parenting, travelling dan bisnis.

Salah satu program andalan, “Good Morning Indonesia” disiarkan di tiga platform radio yang dipandu Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam. Acara ini mengudara tiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 06.00 – 10.00.

Ada juga program “Afternoon Feel Good” bersama Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 – 20.00, dan sejumlah program menarik lainnya. Mereka juga beradaptasi dengan perkembangan digital, konten-konten radio Masima Radio Network dapat dinikmati pada multi-platform channels yaitu radio, website, mobile apps, social media (Instagram, Facebook, Twitter & TikTok) dan Youtube-channel.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading