Sukses

Entertainment

Backstreet Boys, NSYNC dan Boyz II Men Bakal Manggung Bareng di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi menarik datang dari para personel boyband kenamaan era 90. Mereka adalah Backstreet Boys, NSYNC dan juga Boyz II Men yang akan tampil sepanggung dalam konser mini.

"Kata mereka hal ini takkan pernah terjadi," begitu bunyi caption foto yang menampilkan para ikon musik di kancah boyband itu. Mereka akan tampil selama empat malam berturut-turut di Sands Showroom, The Venetian Las Vegas.

Ada empat penyanyi yang tergabung di project ini, yakni Nick Carter dan AJ McLean dari Backstreet Boys, Joey Fatone dari NSYNC dan Wanya Morris mewakili Boyz II Men. Sebuah nostalgia seru dipastikan akan hadir dari para penyanyi ini.

Lagu-Lagu Memorable

Keempatnya akan saling mengcover lagu-lagu memorable dari satu sama lain. Penampilan mereka akan diiringi live band, yang siap membuat suasana nostalgia makin meriah.

Dalam acara bertajuk After Party ini, para member boyband juga akan menyuguhkan nostalgia secara visual. Mereka akan membawakan koreografi andalan mereka di masa kejayaan, 20 hingga 30 tahun ke belakang.

Membuat Sejarah

Bersatunya para bintang era 90an ini didasari oleh keinginan mereka untuk bersenang-senang. Tak lupa mereka juga ingin menyisipkan momen bersejarah untuk dikenang di kemudian hari.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang jadi pop kultur sekarang ini - beberapa artis bersatu dan membuat konser yang menyenangkan, sekaligus menjadi sesuatu yang bersejarah," ujar Joey Fatone kepada Variety.com (7/7).

Ia meyakinkan kolaborasi ini akan jadi sesuatu yang spesial, bisa jadi pengalaman sekali seumur hidup. "Ini juga menjadi sebuah selebrasi bagi grup kami masing-masing di budaya modern. Kalian akan melihat kami, dari grup berbeda-beda dalam cahaya yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," tambahnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading