Sukses

Entertainment

Janji Marshanda Untuk Nia Ramadhani yang Ditangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Marshanda merupakan sahabat Nia Ramadhani sejak lama. Karenanya, ketika Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba, Marshanda pun ikut bersuara. Bukan mendukung kesalahan yang dilakukan sang sahabat, namun Marshanda memberi dukungan supaya Nia bisa melewati kasusnya tersebut.

Menurut Marshanda, ketika Nia Ramadhani terjerembab dalam kasus tersebut, dikarenakan sahabatnya itu mampu untuk melewatinya sebagai ujian. Ia yakin, Nia akan baik-baik saja dan menjadi lebih kuat ke depannya.

"Kamu selalu ada untukku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melalui ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," tutur Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Tak Merasa Lebih Baik

Marshanda sadar bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan, demikian pula dengan para sahabatnya. Itulah mengapa Marshanda tak pernah merasa lebih baik dari sahabatnya.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”," ujar mantan istri Ben Kasyafani itu.

Marshanda juga menambahkan bahwa dirinya juga memiliki sisi plus dan minus. "Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," paparnya.

Proses Belajar

Sudah menjadi rumus kehidupan, bahwa posisi seseorang bisa jadi berada di atas, lalu kemudian menjadi di bawah. Marshanda pun menghimbau agar seseorang merasa lebih superior dari orang lain.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan. Selayaknya, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," ujarnya.

Marshanda pun berjanji untuk selalu ada ketika Nia Ramadhani membutuhkan bantuannya. "Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengidap Bipolar, Marshanda Menjalani Terapi Ketamin di Amerika
Artikel Selanjutnya
Selain Rossa, 5 Artis Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah untuk Orangtua