Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Pangeran George Nonton Final Euro 2020

Fimela.com, Jakarta Pangeran George menghadiri Final Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (11/7) waktu setempat. Didampingi kedua orangtuanya, Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George nampak menikmati jalannya pertandingan.

Melansir laman Hapers Bazaar, Senin (12/7), sang pangeran muda hadir mengenakan setelan biru tua dengan dasi bergaris merah. Ayahnya, Pangeran William yang meruakan Presiden Asosiasi Sepak Bola pun mengenakan busana serasi dengan putranya.

Kate Middleton pun tampil anggun dengan blazer putih yang dipadankan dengan anting merah dari desainer London Blaiz. Busana yang dikenakan Kate pun disebut- sebut seabagai penghargaan untuk bendera Inggris.

Selama gelaran piala Euro 2020, keluarga kerajaan telah menjadi salah satu supporter terbaik untuk tim Inggris yang berhasil masuk dalam pertandingan final. Pageran George pun sebelumnya juga mengahadiri pertandingan antara Inggris dan Jerman bersama kedua orangtuanya.

Dukungan dari Kerajaan

Sebelum pertandingan semalam, Ratu Elizabeth II menyampaikan ucapan selama dan dukungan kepada para pemain, meski hasilnya Inggris tak berhasil membawa pulang piala Euro 2020.

Piala Euro 2020 pun berhasil dimenangkan oleh tim nasional sepak bola Italia dan mengalahkan Inggris dengan skor 3-2 melalui adu pinalti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading