Sukses

Entertainment

Jika Pandemi Covid-19 Usai, Angga Yunanda Akan Liburan ke Negara Ini

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda menjadi salah satu selebriti yang sangat senang liburan ke dalam dan luar negeri. Sayangnya, kegiatan itu tidak bisa dilakukannya belakangan ini karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

"Sudah cukup lama pandemi Covid-19 ini, sudah hampir 1 tahun, jadi tidak bisa traveling, wisata kuliner dll," kata Angga Yunanda saat preskon peluncuran Mie Sedap Selection Singapore Spicy Laksa, Selasa (6/7/2021).

Namun jika pandemi usai, Angga Yunanda berniat berkunjung ke Singapura. Selain negara tersebut dekat dengan Indonesia, ia juga ingin memakan makanan kesukaannya, yaitu Laksa Singapura.

"Pengin explore banyak tempat sih kalau pandemi kelar, salah satu negara yang ingin aku kunjungi ya Singapura karena dekat juga dan pengin makan laksa Singapura," ujar Angga Yunanda.

Obati Rasa Rindu

Tak bisa ke Singapura, Angga Yunanda pun mengobati rasa rindunya dengan makan mie sedap varian terbaru, Spicy Laksa. Menurutnya, dari segi rasa sangat mirip dengan di negeri asalnya.

"Biasanya aku kalau di rumah makan makanan yang praktis, kayak mie instan, terutama Mie Selection Singapore Spicy Laksa. Pas coba pertama kali, rasanya kayak bener makan laksa di Singapura," tutur Angga Yunanda.

Kegiatan di Rumah

Tak bisa traveling dan sulit untuk syuting karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Angga Yunanda pun menyibukkan dirinya dengan menonton film kesukaan di rumah.

"Makan di luar sulit, syuting juga lagi off dulu karena PPKM jadi hobi aku sekarang nonton tv, nonton film, main game, kalau kulineran delivery order aja. Paling sama aku ikut bantu mama masak," ungkap pemain film Dua Garis Biru itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading