Sukses

Entertainment

Onadio Jadi Psikopat di Film Trilogy, I Will Survive

Fimela.com, Jakarta Onadio ikut bermain di film trilogy terbaru karya Anggy Umbara yang berjudul I Will Survive. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Dani, seorang psikopat.

Menurut Onad, perannya ini adalah salah satu peran yang sangat ia nantikan sebelumnya. Karena itulah dia bangga bisa terlibat di dalamnya, apalagi menjadi pemeran utama.

"Ini film (I Will Survive) adalah salah satu peran yang selalu saya damba-dambakan. Karena saya selalu pengin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini . Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan saya untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang saya mainin," ungkapnya seperti rilis yang diterima FIMELA.

Pendapat Pemain Lainnya

Sama seperti Onad, Omar Daniel juga mengaku bangga bisa terlibat dalam film tersebut. Bahkan pria yang berperan sebagai Sanjaya ini tidak sabar untuk melihat hasil aktingnya.

"Film ini merupakan film thriller pertama saya. Film yang luar biasa menantang, film yang saya tunggu untuk segera tayang karena saya penasaran sekali dengan hasilnya," ujarnya.

Sebelum menerima film ini, Omar Daniel mengaku sudah sangat tertarik usai membaca sinopsisnya. Baginya, film ini akan memberikan warna baru untuk perfilman Indonesia.

"Pertama kali saya terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsisnya, kemudian skenarionya, saya sudah tahu ini film memberikan warna baru dalam industri film Indonesia, di mana sudah berani membuat film out of the box. Film-film yang realitanya terjadi di sekeliling kita, namun terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut," jelasnya.

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film Will mengaku menemukan hal baru saat syuting film ini.

"Seru banget. Nyobain hal baru (MTB/Mountain Bike). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula. Haha. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalo kata orang-orang," terang mantan personel Boys Band Smash ini.

Kata Sutradara

Film tersebut sudah resmi merilis poster dan trailer. Sebagai sutradara, tentu saja Anggy Umbara senang akhirnya bisa membuat karya yang sangat diinginkan sejak lama.

"Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini," tuturnya.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak mulai tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di KlikFilm.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading