Sukses

Entertainment

Terlukis Indah, Ziva Magnolya Wujudkan Mimpi Duet dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Pasangan duet yang satu ini tampaknya memang sudah lama dinantikan oleh para pecinta musik. Mereka adalah Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang baru saa merilis single berjudul Terlukis Indah.

Lagu ini diluncurkan dalam versi digital dan juga video lirik yang bisa disaksikan di YouTube Ziva Magnolya. Selain menjadi rekan duet, Rizky Febian juga menjadi penulis lagu yang mereka nyanyikan bersama ini.

Iky dan Ziva sukses memadu harmoni lewat vokal mereka yang berkarakter. Disusun dalam sebuah komposisi yang apik, Terlukis Indah memberi nuansa cinta pertama yang berbunga-bunga.

Duet Impian

Saat mengikuti ajang bakat menyanyi, Ziva menyebut Rizky Febian sebagai idolanya. Cara Ziva menamai fansnya, Zivellas, bahkan juga terinspirasi dari nama penggemar Iky, Rizfelous.

Ziva merasa sangat beruntung bisa beduet dengan sang idola. "Siapa yang sangka? dari yang awalnya cuma sekedar “Penggemar & Idola”, bisa ketemu langsung," tulis Ziva di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bertemu dan bekerja sama dengan idola, ia justru semakin kagum. "Setelah kenal sama orangnya secara personal, WUAH PARAHSII makin ngefans karna BAIK BANGET PARAH!," tulisnya.

Trending

Terlukis Indah menjadi lagu yang menyenangkan dengan lirik sederhana tapi tetap mengena. Liuk vokal kedua penyanyi ini juga jadi corak khas yang mempermanis komposisi tersebut.

Duet Ziva dan Iky disambut hangat para penggemar. Belum sepekan rilis, versi video liriknya telah ditonton lebih dari 1 juta kali, dan jadi video trending nomor tujuh di Indonesia. Sudah dengar lagunya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading