Sukses

Entertainment

5 Fakta Terkait Meninggalnya Suami Dewi Irawan

Fimela.com, Jakarta Duka tengah dirasakan oleh pemeran senior, Dewi Irawan. Suaminya, Luca Francesco alias Lukman Karim Marini baru saja meninggal dunia. Menurut Dewi Irawan, Lukman Marini mengembuskan napas terakhir di negara asalnya, Italia, pada 12 Juli 2021 pukul 11.19 waktu setempat.

"Iya (suami meninggal dunia)," kata Dewi Irawan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/7/2021).

Sekadar diketahui, Dewi Irawan membangun rumah tangga bersama Lukman Karim Marini sejak 1992 lalu. Kini, segala hal yang telah dijalani bersama pun hanya tinggal kenangan.

Berikut beberapa fakta terkait meninggalnya suami Dewi Irawan, Lukman Karim Marini yang dirangkum dari beberapa sumber. Apa saja? Mari kita simak.

Kanker Hati

Dari keterangan Dewi Irawan pula diketahui bahwa sang suami meninggal akibat penyakit kanker hati. "(Karena) Sirosis (hati) dan carcinoma hepatico (kanker hati). Yang tertulis begitu," tutur Dewi Irawan.

Ikhlas

Kakak kandung dari mendiang Ria Irawan tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan kepergian sang suami untuk selamanya.

"Sudah ikhlas untuk pergi. Karena tahu waktunya singkat karena penyakitnya," katanya.

Urus Pemakaman

Saat ini Dewi Irawan dan anaknyatengah berada di Italia guna mengurus jenazah dan selanjutnya pemakaman. "Masih menunggu agensi pemakaman, dibantu komunitas Muslim Indonesia di Milan. Insya Allah dimakamkan di pemakaman khusus untuk muslim," ucap Dewi Irawan.

"Baru deh begitu dokter kasih cap, aman. Baru boleh dibawa agensi untuk dimandikan, dishalatkan sesuai ritual Islam," sambung Dewi.

Dimakamkan Hari Ini

Melalui akun Instagramnya, aktris 58 tahun itu menyebut bahwa jenazah suaminya akan dimakamkan di Pemakaman Viale Belforte pada Rabu (14/7/2021) siang ini.

"Pemakaman almarhum Luca Marini _ Suami Dewi Irawan akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Juli 2021 sekitar pukul 14.30 WIB di pemakaman Viale Belforte, 240 21100 VARESE," imbuh Dewi Irawan.

Pemakaman Terbuka

"Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka : Viale Camillo Benso Conte di Cavour, Trezzano sul Naviglio (MI) pukul 14.00. Bagi teman & sahabat yang ingin menghadiri pemakaman dipersilakan untuk bergabung," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading