Sukses

Entertainment

Takut Suami Diambil Orang, Inul Daratista Pilih Diet Ketat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista berbagi tips diet yang sempat dilakukannya. Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadi miliknya yang diunggah pada Selasa (6/7/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Inul menyertakan beberapa potret dirinya yang terlihat sangat berisi. Di keterangannya, dia mengatakan sang suami sempat tidak mau jalan bareng karena tubuhnya yang semakin gembul.

"Aku tidak akan pernah melupakan ketika badanku bengkak sampai 85 kilogram. Elek, baju nggak muat semua, bojo (pasangan) nggak mau jalan bareng," tulis Inul Daratista.

Menyadari badannya yang sudah tidak ideal seperti dulu, tiba-tiba muncullah perasaan yang tidak menentu. Katanya, Inul yakin perempuan di luar sana bakal menggoda sang suami.

"Sakit pegel linu di mana-mana, dilihatin dinyinyirin dan pasti yang demen sama kumis bahagia saat aku lemu," kata Inul Daratista.

Hidup Masih Panjang

Menurut Inul, memiliki uang yang banyak akan percuma jika tidak menarik. Atas dasar itulah ia bertekad kembali kurus agar sang suami tidak diambil orang lain.

"Duit banyak pun nggak ngaruh efeknya ketika kita nggak menarik. Dan aku sadar hidupku masih panjang jalan terus menembus waktu," sambungnya lagi.

"Aku harus cantik menarik sehat bugar. Aku mikir bojoku diambil orang. Aku mikir usahaku kalau aku lemot kegendutan kerjaku kurang gesit. Aku mikir anakku sik cilik harus kuat merawatnya cekatan," tutur Inul Daratista.

Selain itu, Inul Daratista juga memikirkan karirnya di dunia entertainment Tanah Air. Tetapi, dia juga tak menampik jika tubuh gembul masih bisa berkarya.

"Aku mikir karierku nek gendat mana ada orang yang undang aku. Aku mikir semua. Meski sebenernya gendats bisa juga berkarya tapi bagiku tidak. Aku harus menarik," imbuhnya.

Lakukan Olahraga

Berbagai cara pun dilakukan Inul Daratista agar tubuhnya bisa kembali ideal. Bahkan, ia sampai mencoba banyak cabang olahraga.

"Maka semua guru olahraga tak cobain siji-siji. Dari bellydance, fitness, muaythai, thaiboxing sampe Yoga. Nggak nyerah. Biar aku kurus begini sekarang banting orang aja juga bisa wooi," ucapnya.

Beruntung usaha ibu satu anak ini membuahkan hasil. Kini, Inul Daratista berpuas diri lantaran bobot tubuhnya sesuai diharapkan.

"Tak ada yang sia-sia jika kita mau usaha. Usahaku balikin badan mati-matian sampai balik lagi 55 kilogram. Otot kawat balung wesi. Siap kejar cuan. Apapun kondisinya jangan nyerah," tegas Inul Daratista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan Ini Dangdut Bersama Inul Daratista, Woro Widowati, dan Wandra, Sabtu 16 Oktober 2021 di Vidio