Sukses

Entertainment

Istri Chico Hakim Meninggal Dunia, Wanda Hamidah Ikut Berduka

Fimela.com, Jakarta Citra Soeroso, istri dari Chico Hakim meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021). Meski sudah berada di lingkar luar kehidupan Chico dan Citra, Wanda Hamidah ikut merasakan duka yang terdalam atas kepergian Citra.

Diketahui, Citra Soeroso meninggal dunia setelah sebelumnya sempat terpapar Covid-19. Yang mengenaskan, saat itu ia pun sedang hamil usia kandungan 7 bulan.

"Ya keluarga kami berduka, terutama anak-anak kami karena anak-anak tidak bisa berada di samping ayahnya (Chico Hakim)," ungkap Wanda Hamidah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Kabar Anak Citra Soeroso

Lebih lanjut, Wanda Hamidah pun membeberkan soal kondisi anak yang ada dalam kandungan Citra Soeroso. Menurutnya, sang anak sudah terlebih dulu dilahirkan secara prematur sebelum Citra dinyatakan meninggal dunia.

"Ya kami berduka bersama terutama anak-anak kami tidak bisa mendampingi ayah beliau, dan tidak bisa mendampingi adiknya sekarang ada di NICU," papar Wanda Hamidah.

Tanya ke Chico

Meski begitu, terkait hal-hal yang lebih detil tentang meninggalnya Citra dan kondisi anak-anaknya, Wanda Hamidah tak mau berkomentar lebih lanjut. Ada baiknya, menurut Wanda, hal itu ditanyakan langsung pada Chico Hakim.

"Musti tanya Chiconya karena nggak mengikutin secara langsung juga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading