Sukses

Entertainment

Mengenal Kang the Conqueror, Tokoh Marvel yang Muncul di Serial Loki

Fimela.com, Jakarta Serial Loki episode 6 membuat geger penggemar Marvel dengan munculnya Kang the Conqueror. Pada episode tersebut, Kang the Conqueror merupakan sosok di balik adanya Time Variance Authority (TVA).

Ternyata Kang the Conqueror menjadi sosok paling ditunggu kemunculannya di Marvel Cinematic Universe. Dilansir dari marvel.fandom.com, Kang the Conqueror mempunyai nama asli Nathaniel Richards.

Nathaniel Richards sendiri mempunyai berbagai inkarnasi selama bertahun-tahun. Di setiap reinkarnasinya, Nathaniel mempunyai sejarahnya sendiri yang terus berkembang. Nathaniel sebenarnya bukan hanya dikenal sebagai Kang the Conqueror.

Nathaniel Richards juga dikenal jadi banyak sosok di komik sesuai dengan latar belakang kisahnya. Selain Kang the Conqueror, ia juga dikenal dengan nama Centurion Scarlet, Immortus, Iron Lad, dan Rama-Tut.

Asal Usul

Dalam komik, Nathaniel Richards lahir di abad ke-30 di Earth-6311. Ketika di abad 30, ia menemukan mesin waktu dan mencoba melintasi berbagai garis waktu.

Beberapa karakter yang dikaitkan dengan Nathaniel Richards yaitu Reed Richards yang merupakan anggota Fantastic Four dan Dr. Doom. Kang the Conqueror pertama kali menaklukan bumi, kemudian ia menaklukan galaksi dan mengambil alih seluruh kerajaan. Hal tersebut tak cukup untuk Kang, ia berusaha menjelajah ke zaman pahlawan modern dan ingin menaklukkaannya juga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading