Sukses

Entertainment

Sempat Dirawat, Felicya Angelista Jelaskan Kondisi Janin

Fimela.com, Jakarta Artis Felicya Angelista beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan. Beruntung, calon buah hatinya dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Puji Tuhan pas di USG dan dicek kondisi, detak jantung bagus. Semua aman," ujar Felicya Angelista di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah belum lama ini.

Perempuan 26 tahun ini kemudian menjelaskan awal mula dirinya mengalami pendarahan. Semua berawal dari keluarnya flek hitam hingga memutuskan pergi ke dokter.

"Beberapa hari sebelumnya aku ada flek. Aku sudah konsultasi sama dokter dikasih obat yang aman. Terus katanya kalau ada darah seger baru ke rumah sakit. Makanya kemarin tuh ada darah seger, aku ke rumah sakit," sambung Felicya Angelista.

Rawat Inap

Sesampainya di rumah sakit, Felicya Angelista langsung mendapat perawatan intensif. Kemudian, dia disarankan dokter untuk menjalani rawat inap dalam waktu beberapa hari ke depan.

"Kemarin aku sempat ada pendarahan. Jadi aku ke UGD. Akhirnya dirawat inap satu malam di rumah sakit," jelas Felicya Angelista.

Istirahat Total

Setelah pulang dari rumah sakit, istri Caesar Hito itu disarankan untuk istirahat total di rumah. Cara itu dilakukan agar dia dan calon bayi tetap dalam keadaan baik.

"Kondisi sekarang bedrest. Dikasih obat juga buat anti mules dan anti kontraksi gitu sama anti pendarahan. Terus kayak benar-benar harus di kasur. Kecuali ke toilet. Itu juga jalannya harus pelan-pelan. Soalnya kayak ada plasentanya agak ke bawah," tutur Felicya Angelista.

"Tapi bukan plasenta yang di bawah banget. Kalau kalian lihat di Instagram aku tuh, anakku loncat-loncat banget, jadi kayak heboh. Jadi dia agak ketekan makanya pendarahan," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading