Sukses

Entertainment

Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan COVID-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Istri artis senior Anwar Fuady, Farida Cosin Fuady meninggal dunia di usia 69 tahun di RS Ciputra, Jakarta Barat.

Kabar duka tersebut diketahui dari isi pesan yang diterima awak media pada Minggu (18/7/2021). Di situ, tertulis Farida meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. Allahumma firlaha warhamha wa afii wa’fuanha," bunyi pesan tersebut.

"Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY, istri tercinta Bp. Dr.Anwar Fuady,SH.MH pada Minggu (19/7) pukul 04.40 WIB," katanya terkait kepergian istri Anwar Fuady.

 

 

Doa Untuk Almarhumah

Tentu saja, kepergian sang istri membuat hati Anwar Fuady sedih. Di akhir pesan, keluarga memohon doa terbaik kepada masyarakat untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Allah menerima amal ibadahnya, dan keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran dan hikmah. Aamiin," tutup pesan singkat tersebut.

Pernikahan Anwar dan Farida

Anwar Fuady dan Farida Cosin Fuady menikah pada 14 Februari 1971. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai lima orang anak yang diberi nama Farouk Fuady, Fery Senopat, Moudy Ambhita Love, Tillya Mavalda, dan Silvy Meutia.

Pada Februari tahun ini, mereka baru saja merayakan hari pernikahan yang ke-50. Hal itu diketahui dari unggahan Anwar di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Anwar memperlihatkan foto dirinya dengan sang istri. Mereka terlihat bahagia di hari pernikahan emasnya itu.

"The golden Wedding anniversary," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading