Sukses

Entertainment

Kata Kris Wu Soal Tuduhan Dirinya Perkosa Lebih dari 30 Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Kris Wu tengah menjadi sorotan usai dirinya dituduh melakukan pemerkosaan terhadap 31 perempuan. Lewat akun Weibo-nya, Kris Wu membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Dalam pernyataannya yang diunggah hari ini (19/7), Kris Wu menyebut dirinya sempat diam karena tidak ingin mengganggu proses hukum. "Saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan rumor," katanya.

Kris Wu kemudian menyampaikan cerita versinya yang menyebut bertemu Du Meizhu hanya sekali.

"Aku hanya bertemu Du Meizhu sekali di tanggal 5 Desember 2020 di sebuah pesta dengan teman-teman saya. Saya tidak pernah menawarkan minuman atau menayakan nomornya," lanjut Kris Wu.

"Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal itu juga tidak saya lakukan pada gadis di bawah umur," tutur Kris Wu.

Menyerahkan Diri ke Penjara

Tak sampai di situ, Kris Wu juga mengatakan jika dirinya benar melakukan tuduhan pemerkosaan, ia akan menyerahkan diri dan bersedia di penjara.

"Jika saya melakukan hal seperti itu, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini," tandasnya.

Kantongi Bukti

Du Meizhu sendiri menyebut dirinya telah mengantongi bukti-bukti dan akan menyerahkan kepada polisi pada waktunya.

Selain itu dalam pernyataannya, Du Meizhu menjelaskan jika ia diberi uang oleh pihak Kris Wu sebesar 500.000 yuan atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk menutup mulut, kemudian menghapus unggahannya di media sosial, serta menyebut pernyataannya sebagai sebuah kesalahan.

Ia menyebut telah mengembalikan sebagian uang tersebut dan akan mengirim kembali sisanya secara bertahap karena keterbatasan nominal transfer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Kris Wu adalah mantan member boyband asal Korea Selatan, EXO, yang akhirnya hengkang di tahun 2014 lalu.
    Kris Wu
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Laporan Baru Sebut Korban Kris Wu Ada yang Berusia 14 Tahun
Artikel Selanjutnya
Kris Wu Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Lakukan Kekerasan Seksual