Sukses

Entertainment

Idul Adha, Sederet Artis Ungkap Rindu Kembali ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara mengenai Hari Raya Idul Adha, maka yang terbersit dalam pikiran adalah ibadah haji dan qurban. Kerinduan pun dirasakan oleh mereka yang pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci, tak terkecuali para artis Indonesia.

Tampak dalam unggahannya di media sosial, beberapa selebriti pun mengungkapkan kerinduannya seraya memamerkan foto kala berada di depan Ka'bah. Mereka yang terhalang kesana karena pandemi pun hanya bisa menahan rasa rindunya.

Siapa saja artis yang mengungkap rindu untuk kembali ke Tanah Suci saat Hari Raya Idul Adha menjelang? Berikut potretnya.

Paula Verhoeven

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Paula Verhoeven mengucap bahwa dirinya sangat rindu untuk kembali ke Tanah Suci. Ia memajang foto saat hamil anak pertamanya, Kiano.

"MasyaAllah Tabarakallah. #tbt Kangen bgt kesana, ini waktu Kiano 7bulan di perut mama, semoga kita diberi kesempatan dan kesehatan utk bs berkunjung lg menjadi tamu Allah. Dan insyaallah, Allah memberikan kesempatan utk kita bs berangkat Haji. Aminn," tuturnya.

Tantri Kotak

"Masha Allah Rindu.. Semoga kita semua bisa dipertemukan di tempat yang paling indah dan mustajab ini, aamiin YRA," ucap Tantri Kotak sebagai keterangan foto.

Cindy Fatikasari

Cindy Fatikasari juga mengungkap kerinduannya kala dirinya pernah berada di Masjidil Haram, Mekkah. "Mecca.. I miss u," tuturnya di Instagram.

Ricky Harun

Ricky Harun memajang foto bersama istri dan ketiga anaknya. Ketika itu mereka berfoto dengan latar belakang Ka'bah. Ricky pun berharap bisa ke Tanah Suci lagi. "Ya Allah undang kami lagi ya Allah," ujarnya.

Dude Harlino

Dude Harlino mengucapkan kerinduannya kepada Tanah Suci. Menyambut Hari Raya Idul Adha ini, Dude mengunggah foto dirinya bersama Alyssa Soebandono ketika di Masjidil Haram.

"Ya Allah izinkan kami kembali ke tanah suci MU ya Allah.. rindu kembali kesana, semoga pandemi segera berakhir dan semua yang berniat ke tanah suci Allah ta'ala mudahkan, aamin ya Rabb," paparnya.

Meisya Sirega

Dalam unggahannya di Instagram, Meisya Siregar menampakkan foto dirinya kala berada di tanah suci. Ia pun menuai harap agar bisa datang berhaji memenuhi undangan Allah SWT.

"Ya Allah, jika MAMPU pun kami belum tentu jadi TAMU UNDANGANMU. Belum tentu kami yg Kau Pilih merasakan nikmat Haji. Lalu kenapa masih Perkara Dunia yg kami takutkan ??? Sementara Engkau Maha Penguasa Dunia dan seisinya," ujarnya.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw juga memperlihatkan foto bersama suaminya, Anto Hoed dengan latar belakang Ka'bah. Melly juga menuliskan kaliat muhasabah diri sebagai keterangan foto. Ia pun mengucapkan selamat kepada orang-orang terpilih yang bisa menunaikan ibadah haji tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dinda Ghania Kolaborasi dengan Melly Goeslaw untuk Single Keempatnya
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bantah Harus Berpasangan dengan Alyssa Soebandono saat Main Sinetron