Sukses

Entertainment

Kesedihan Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Pergi Haji Tahun ini

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca meluapkan kesedihannya setelah dinyatakan batal menjalankan ibadah haji karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Sebelumnya, dia dan suami, Hanung Bramantyo telah dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci tahun ini.

Kesedihan itu diungkapkan Zaskia Adya Mecca di akun instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu. Di situ, dia mengatakan sedih usai melihat postingan tentang ibadah haji.

"Liatin timeline soal haji. Hari Arafah, abis Ashar insya Allah mustajab untuk berdoa. Di kepalaku cuma pengin haji aja," kata Zaskia Adya Mecca dengan emoji menangis.

Uang Bukan Jaminan

Pemain Ayat Ayat Cinta ini mengatakan bahwa memiliki banyak uang bukanlah jaminan seseorang bisa langsung menjalani ibadah haji. Sebab, hanya Allah lah yang menentukannya siapa tamu yang akan datang ke rumah-NYA.

"Punya uang, punya waktu, belum tentu bisa berangkat semau kita. Tetap Allah yang menentukan siapa yang bisa datang," tutur Zaskia Adya Mecca.

Berharap Bisa Pergi Tahun Depan

Ibu lima anak ini pun berdoa agar keinginannya untuk melaksanakan rukun islam yang kelima bisa segera tercapai. Tak hanya bareng suami, tetapi juga bareng sahabatnya, Shireen Sungkar.

"Bismillah semoga tahun depan Allah mengizinkanku dan suami berhaji. Juga Shireen karena kita sudah bareng-bareng cita-citanya dari lima tahun lalu. Bismillah," katanya.

Sebelumnya Zaskia Adya Mecca sempat mengatakan keinginan menjalankan ibadah haji bersama sahabatnya itu sejak lama. Sayangnya, beberapa tahun lalu, dia hamil dan memilih menunda ke Tanah Suci.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading