Sukses

Entertainment

Keluar Rumah Saat PPKM, Tamara Bleszynski Siap Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengaku siap dipenjara karena keluar rumah saat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) darurat yang berlaku di wilayah pulau Jawa hingga Bali. Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadinya belakangan ini.

Rupanya, Tamara Bleszynski keluar rumah bukan tanpa alasan. Dia berniat membagikan bingkisan makanan kepada masyarakat yang sedang kesusahan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

"Aku rela di penjara karena menyebar atau berbagi pangan. Hidup, cuma sekali. Berbagi gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 juli sampai dengan Rabu di @tehmanisbali Pukul 12:00," sambung Tamara Bleszynski lagi.

Alasan Memberikan 10 Paket Perhari

Selanjutnya dia menjelaskan alasan hanya memberikan 10 paket perhari pada orang yang membutuhkan, salah satunya, karena dia hanya mampu memberikan itu.

"Mengapa hanya 10 per hari? Karena pada saat ini hanya ini yang kumampu, dan itu juga sudah dibantu teman-temanku dan anakku. Terima kasih yah anakku dan sahabat-sahabatku sayang," tutur Tamara Bleszynski.

Selain itu, dia juga tidak ingin ada kerumunan saat membagikan sembako. Dia pun berharap agar nantinya masyarakat tetap menaati protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

"Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu nggak berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai Prokes," beber Tamara Bleszynski.

"Tapi kenapa tetap di permasalahkan? Wandaaaa? Mungkin bagi mereka reka, berbagi juga harus dikondisikan atau terkondisikan pada tempat yang mereka rujuk rujak. Whatever lah," imbuhnya.

Selalu Berbagi

Sebagai penutup, Tamara Bleszynski mengingatkan agar selalu berbagi di tengah pandemi Covid-19. Sebab, banyak di luar sana yang masih membutuhkan pertolongan.

"Tetap Semangat berbagi Pangan yahhh di tempatmu dan sekitar," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading