Sukses

Entertainment

Spion Mobilnya Dicuri, Ussy Sulistiawaty Malah Ingin Beri Uang Si Pelaku

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja menjadi korban pencurian spion mobilnya. Kejadian tersebut terekam CCTV dengan cukup jelas menampilkan kedua pelaku.

Kabar itu diungkapkan Andhika dan Ussy di instagram masing-masing, Selasa (20/7/2021). Di situ, mereka kompak memperlihatkan video CCTV aksi maling yang mencongkel spion mobil.

Dari video CCTV, terlihat dua orang menunggangi sepeda motor sambil mengamati mobil mereka yang di parkir di depan rumah. Salah satunya, lantas turun dari motor dan menyongkel kedua kaca spion.

"Hati-hati daerah Cipete dan sekitarnya sama dua orang ini di jalan. Mungkin mereka nggak kebagian jatah daging kurban, jadinya laper, terus pengin makan," tulis Andhika sebagai keterangan video.

Pesan untuk Pelaku

Walaupun kesal, Ussy dan Andhika belum berniat melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib. Justru keduanya malah mendoakan yang terbaik untuk kedua pencuri.

"Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kami aja ya bang, jangan mobil lain lagi. Mudah-mudahan nggak ketahuan orang ya bang, biar nggak digebukin sama orang lain," tulisnya.

"Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai buat mabuk duitnya," tambahnya.

Adakan Sayembara

Di satu sisi, Ussy Sulistiawaty mengadakan sayembara. Siapa yang bisa menemukan dua orang pencuri spion mobilnya tersebut akan diberinya hadiah dan tidak melaporkan hal itu pada polisi.

"Yang bisa dapetin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku yaakk (rahasia terjamin). Aku kasih Rp 5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih, pengin aja kenalan sama nih maling-malih biar bisa salaman," kata Ussy di akun instagramnya.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku Rp 500-1 juta doang mas, sini saya kasih Rp 5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," ucap Ussy Sulistiawaty menantang si maling.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading