Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Adu Akting di Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio kembali memperkenalkan satu suguhan terbarunya. Kali ini, Vidio menghadirkan Original Series berjudulbParadise Garden yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla.

Paradise Garden sendiri diadaptasi dari cerita hits Wattpad dan akan memulai episode perdananya pada 29 Juli 2021 mendatang. Dari rilisan official trailernya, series yang digarap Vidio bersama dengan Screenplay Films itu Paradise Garden membocorkan banyak plot seru yang berbalut misteri di komplek perumahan Paradise Garden terkait misteri orang hilang.

"Ceritanya ini thriller, ada action juga. Aku ngelihat cerita Paradise Garden ini seperti belum pernah ada (di Indonesia), jadi ini menawarkan sesuatu yang baru," kata Vanesha Prescilla saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini.

Sinopsis

Cerita Paradise Garden sendiri berkutat pada karakter Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) yang memiliki kegelisahan masing-masing dalam keseharian. Keduanya pun lantas bekerjasama untuk menguak misteri hilangnya Nitya, kakak dari Vya yang menikah dengan Ganes, kakaknya Andra di perumahan Paradise Garden. Penyelidikan Andra dan Vya mencari kakak mereka mengantar ke kasus penjualan organ yang melibatkan para tunawisma.

Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Paradise Garden juga turut menampilkan deretan aktris dan aktor lainnya antara lain Agnes Naomi, Jolene Marie, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, dan Aliyah Faizah.

Skenarionya sendiri ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo serta eksekutif produser yang terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong.

Semoga Menghibur

Jefri Nichol pun berharap, kolaborasi Andra yang berprofesi sebagai jurnalis investigasi dan Vya, seorang mahasiswa tingkat akhir memecahkan misteri hilangnya orang terdekat mereka bisa memberikan hiburan bagi publik. Terlebih, genre yang diangkat merupakan hal baru yang segar untuk penikmat cerita series di Vidio.

"Dari ceritanya yang misteri semoga entertaining dan menghibur lah," pungkas Jefri Nichol.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Empat aktor muda diangkat sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021
Artikel Selanjutnya
Vanesha Prescilla Dukung Program Vaksin Covid-19 Untuk Remaja