Sukses

Entertainment

Cerita Tya Ariestya Jalani Isoman saat Hari Raya Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha kali ini terasa berbeda untuk Tya Ariestya. Dia merayakan lebaran hanya di dalam kamar karena harus melakukan isolasi mandiri (isoman) bersama kedua putranya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

Kabar tersebut diketahui dari instagram Tya Ariestya. Di situ, dia memperlihatkan potret dirinya yang sedang mendampingi kedua anaknya yang sedang tertidur pulas di kasur.

"Di saat sebagian orang bisa foto bareng keluarga nya. Ini Idul Adha kami tahun ini," tulis Tya Ariestya dalam keterangan fotonya.

Menunggu Hasil Swab

Tya Ariestya sendiri telah menjalani isoman selama lebih dari dua minggu di kediamannya. Kini, dia pun masih menunggu hasil swab yang baru saja dijalaninya kemarin.

"Masih menunggu hasil swab kemarin, untuk di-report ke dokter yang nanganin kita untuk mastiin apa udah boleh kumpul sama Ayah nya anak-anak." tulisnya.

Meski sedih, Tya Ariestya yakin tidak sendirian. Pasalnya banyak masyarakat Indonesia lainnya yang juga merasakan hal yang sama sepertinya.

"Pasti nggak sendirian, pasti banyak juga yang kondisi nya lagi tetep isoman di hari Raya Idul Adha tahun ini. Tetap semangat, tetap bersyukur, bisa video call an sama keluarga juga kok," imbuhnya.

Berharap Cepat Sembuh

Sebagai penutup, Tya Ariestya berharap agar dirinya lekas sembuh dan berkumpul dengan sang suami serta orang-orang terdekatnya. Tak lupa, dia juga meminta maaf di hari lebaran ini.

"Semoga bisa segera kumpul lagi, sehat-sehat ya semua. Isoman day 17, dan semoga segera bisa selesai isoman nya. Minal aidin wal faidzin," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading