Sukses

Entertainment

Krisdayanti Senang Bisa Semakin Dekat dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan rasa bahagianya bisa semakin dekat dengan anak pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Dia bilang semua itu terjadi setelah sang putri dinyatakan hamil.

"Seneng yah, artinya lebih banyak komunikasi terjalin karena dia sudah banyak dorongan untuk menempatkan kapasitasnya sebagai istri," kata Krisdayanti saat menjadi bintang tamu di program acara televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Insya Allah kalau bisa hamil lagi akan bisa menjalin komunikasi lebih banyak dengan saya. Gimana pun pengalaman dan jam terbang itu sudah menjawab segalanya," tambah Krisdayanti.

Berikan Perhatian Lebih

Selayaknya seorang ibu yang mengetahui anaknya sedang hamil, Krisdayanti pun selalu memberikan perhatian lebih untuk Aurel. Dia juga sering kali berbagi cerita soal kehamilan.

"Artinya Aurel harus banyak olahraga supaya tulang panggulnya lebih sehat. Dan buat melahirkan normal itu ada tekniknya. Lebih bahagia karena punya ibu banyak. Pasti dari saya nggak akan berhenti kasih perhatian banyak," tuturnya.

Krisdayanti Selalu Dampingi Aurel

Puncaknya hubungan mereka semakin harmonis ketika Aurel Hermansyah keguguran beberapa waktu lalu. Di situ, Krisdayanti selalu mendampingi sang putri, mengingat Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berada di luar negeri.

"Kemaren kan bundanya liburan, jadi pas kondisinya dia keguguran itu aku yang mendampingi. Jadi lebih intens," tandas Krisdayanti.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat renggang. Dikabarkan, semua itu terjadi karena ada orang ketiga antara rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang membuat keduanya bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading