Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Curhat Setelah Kehilangan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo mencurahkan isi hatinya yang sedang berduka setelah kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Hal itu ia ungkapkan di instagram story pada Senin (26/7/2021) dini hari.

"Hai mami, kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat untuk Manda mi," tulis Amanda Manopo mengawali curhatannya.

Mengetahui sang Ibu yang sudah meninggal dunia, di satu sisi Amanda senang, sebab sang ibu tidak lagi merasakan sakit seperti yang sempat dialami beberapa hari terakhir.

Diketahui sebelumnya, ibu Amanda Manopo sempat drop karena positif Covid-19 komorbid diabetes. Bahkan sang ibu sempat kesusahan mendapatkan ruang ICU untuk mendapatkan penanganan.

"Tapi sekarang mami nggak perlu ngerasain sakit lagi. Mami nggak perlu khawatir ya, Manda, Angel, Dadi akan jaga satu sama lain. Jadi mami nggak usah khawatir ya," tulis Amanda Manopo.

Ucapkan Terima Kasih

Sejak kecil, Amanda memang sangat dekat dengan ibundanya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun langsung mengucapkan rasa terima kasih pada perempuan yang sudah melahirkan dan mendidiknya seperti saat ini.

"Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya, tunggu Manda mi," kata Amanda Manopo.

Meminta Maaf

Di akhir kata, Amanda Manopo mengatakan bahwa hari ini sang ibu akan dimakamkan. Tak lupa, dia juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat sang ibu selama hidup di dunia.

"Semuanya, besok adalah tempat istirahat mami yang terakhir. Jika mamiku ada salah kata dan perbuatan, tolong dimaafkan, tolong diikhlaskan mami ya, supaya mami nggak sedih lagi dan bahagia di atas bersama Tuhan Yesus," tutupnya.

Selain kata-kata haru tersebut, Amanda Manopo juga menyelipkan satu foto Ibundanya semasa hidup.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Foto dengan Backless Dress, Tato Amanda Manopo Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Detail Tas Hermes Ungu Amanda Manopo yang Sedang Viral