Sukses

Entertainment

Pengakuan Gading Marten Minder PDKT dengan Dian Sastrowardoyo Waktu SMA

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Gading Marten saat menjadi publik figur terbilang cukup berwarna. Sejumlah perempuan sempat dikabarkan dekat dengannya sampai Gading kerap di cap playboy. Namum ternyata, hal itu berbanding terbalik saat ia masih duduk di bangku SMA.

Dalam YouTube channel Armand Maulana, Gading mengakui jika dirinya sempat minder ketika mendekati Dian Sastrowardoyo semasa sekolah. Hal tersebut lantaran saat itu Gading merasa berbeda kelas dengan Dian yang sudah merintis karier di dunia hiburan tanah air.

"Gua sama Dian emang beda kelas lah (waktu itu). Dulu gue masih culun umur SMA," kata Gading Marten.

Tak Punya Ponsel

Ayah satu anak itu lantas bercerita jika saat mencoba mendekati Dian Sastro dulu, dirinya belum memiliki ponsel. Alhasil, untuk bisa menjalin komunikasi, ia sampai harus meminjam ponsel orang-orang di sekitarnya agar bisa menelepon Dian Sastrowardoyo.

"Dulu gua kenal sama Dian tuh belum pegang handphone sendiri, jadi gua kalau telepon dia tuh nomernya beda-beda, masih (telepon) ke (nomor) rumah ya," paparnya.

Dijahili

Rasa suka Gading terhadap Dian Sastro pun tak ayal kerap menjadi bahan keisengam teman-teman sepermainannya dulu. Gading mengenang, ada salah satu sahabatnya yang kerap jahil saat mereka melintasi rumah Dian di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

"Ada sahabat gua namanya Kiki, dia tuh suka jahil. Jadi kalau misalkan lewat Bangka, di depan rumah Dian (mobilnya) diberentiin, diklaskon-klakson gitu. Jadi gua sesuka itu sama Dian Sastro," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Enzy Storia Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Gading Marten
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Tipu Staf dan Manajer