Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Temukan Identitas Akun yang Sebar Fitnah tentangnya

Fimela.com, Jakarta Menekuni profesi sebagai pelaku dunia entertainment, Ayu Ting Ting tak luput dari sasaran gosip dan ujaran kebencian. Namun seorang haters baru-baru ini sukses mencuri perhatiannya.

Fanbase Ayu menemukan sebuah akun yang secara berkala mengunggah postingan-postingan berbau fitnah tentangnya. Akun tersebut pun telah diikuti 40 ribuan orang dan mulai meresahkan dirinya serta keluarga.

Salah satu postingan yang paling menyakiti Ayu Ting Ting adalah ketika Bilqis, putrinya diserang. Karena itu pihak keluarga Ayu bersiap mengambil langkah ke jalur hukum.

Buru Identitas

Selain Ayu, ibunya Umi Kalsum juga dibuat geregetan oleh ulah sang pelaku. Penggemar Ayu pun dalam beberapa saat berhasil menemukan data dari dua akun yang menebar kebencian itu. 

Rupanya sosok di balik akun fitnah tersebut adalah seorang Tenaga Kerja Wanita di Hong Kong. "Ancem aja teh dalam 1x24 jam buat video permintaan maaf. Dia skrg kerja TKW di singapura teh. (Alamat) yg baru ketahuan Kelurahan tondomulo," tulis akun fanbase Ayu.

Minta Maaf

Di salah satu akun gosip di Instagram, salah satu saudara haters ini pun muncul. Ia menyatakan saudaranya sudah meminta maaf kepada Ayu melalui pesan DM, dan berharap kasus tersebut tidak lagi diperpanjang.

Sejauh ini belum ada ancang-ancang berikutnya dari Ayu untuk membawa kasus ini lebih jauh. Semoga pelaku benar-benar tulus meminta maaf dan tidak mengujar kebencian di media sosial.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Reuni MUA Arie Khayz dan Ayu Ting Ting yang Disebut Oppa-Eonni
Artikel Selanjutnya
11 Potret Hana Kartika, Istri Enji yang Tak Kalah Cantik dari Ayu Ting Ting