Sukses

Entertainment

Pesan Sandra Dewi Pada Suami yang Ingin Coba Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Artis Sandra Dewi kini menjadi sorotan publik usai cuplikan videonya yang membahas tentang pesan untuk para suami viral di media sosial. Di situ, dia berbincang dengan Luna Maya dan Marianne.

Awalnya, video tersebut diunggah di kanal YouTube TS Media beberapa waktu lalu. Kemudian unggahan itu kembali di-posting akun gosip dan menjadi viral.

Pesan Sandra Dewi

Dalam cuplikan tersebut, Sandra Dewi berbicara soal suami-suami yang masih tergoda perempuan lain di luaran sana. Dan hal penting ini yang diingatkan ibu dua anak itu.

"Suami-suami ini harus inget ya kalau banyak godaan di luar, ya ingat belum tentu kalau pasangannya diganti belum tentu rejekinya sama," ucap Sandra Dewi.

Luna Sepakat Ucapan Sandra Dewi

Mendengar ucapan tersebut, Luna Maya pun sepakat dengan Sandra Dewi. Menurutnya, setiap pasangan itu bisa membuka rezeki seseorang.

"Setuju! Aku mah memang setuju banget. Karena kadang pasangan itu bisa membuka rejeki lho," timpal Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading