Sukses

Entertainment

Amel Carla Ceritakan Momen Keluarga Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Artis Amel Carla menceritakan pengalamannya terpapar COVID-19 bersama keluarga. Semua berawal dari dirinya yang lebih dulu dinyatakan positif virus tersebut.

"Sedih banget karena pertama yang ketahuan di rumah itu aku, terus ada ART, ibu, bapak juga positif," kata Amel Carla di acara yang tayang di salah satu televisi swasta, Selasa (27/7/2021).

Beruntung, Amel Carla terpapar Covid-19 sebelum penerapan PPKM Darurat. Di mana saat itu keadaan belum terlalu parah, sehingga tak kesulitan mencari rumah sakit untuk sang ibu.

"Ibu harus ke RS karena udah usia 50 juga dan batuknya agak parah tetapi alhamdulillahnya masih kebagian kamar di rumah sakit karena belum full banget sebelum chaos," ungkapnya.

Isolasi Terpisah

Meski semua terpapar Covid-19, Amel Carla mengatakan bahwa seluruh keluarganya menjalani proses penyembuhan di tempat yang terpisah. Amel sendiri memilih isolasi mandiri di rumah.

"Terus juga jadi kepisah-kepisah tuh anggota keluarga. Ada yang di rumah sakit, dua orang isolasi di hotel, ada juga yang di rumah," tuturnya.

 

Imun Drop

Perempuan dengan nama asli Amalia Nuril Aqmarina itu menduga imunnya turun karena kelelahan syuting. Ditambah lagi dia belum melakukan vaksinasi.

"Capek sih jujur karena sebelum PPKM juga sempat syuting kan, yang mana tidur jadi enggak menentu, jarang olahraga. Mungkin efek aku belum vaksin juga," tuturnya.

Demi penyembuhan, Amel Carla melakukan isolasi mandiri selama 24 hari. Untungnya, beberapa hari jelang ulang tahunnya seluruh keluarga dinyatakan negatif.

"Isinya hari hari cuma berdoa saja ya Allah semoga cepat sembuh dan pas ulang tahun kemarin alhamdulillah sudah sembuh semuanya," ucap Amel Carla.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik, Indonesia Terima 2,6 Juta Dosis Vaksin Pfizer dari AS
Artikel Selanjutnya
DKI Jakarta Masuki PPKM Level 3, Simak Aturan Terbarunya di Sini