Sukses

Entertainment

Joey Jordison, Mantan Drummer Slipknot Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Joey Jordison, mantan drummer Slipknot dilaporkan meninggal dunia pada Selasa, (27/7) waktu Amerika serikat.

Meninggal di usia 46 tahun, kepergian Joey pun menyisakan kesedihan mendalam. "Kematian Joey menjadi kehampaan di hati kami dan meninggalkan duka tak terkira," ujar pihak keluarga dikutip dari laman CNN.

Lebih lanjut disebutkan jika Joey Jordison yang juga menjadi salah satu pendiri heavy metal band tersebut, meninggal dalam tidurnya pada 26 Juli 2021. "Joey Jordison, drummer, musisi, dan seniman yang produktif meninggal dunia dengan damai dalam tidurnya pada 26 Juli, 2021."

Pemakaman Tertutup

Terkait pemakamannya, Joey akan dimakamkan secara tertutup. Pihak keluarga pun meminta para penggemar, teman-teman dan media untuk memahami hal tersebut.

"Keluarga Joey meminta kepada teman-teman, penggemar, dan media untuk menghormati privasi dan kedamaian di momen yang sulit ini. Keluarga akan mengadakan pemakaman secara tertutup dan meminta publik menghargai keputusan mereka."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Serial Squid Game Harus Segera Ditonton
Artikel Selanjutnya
Mengenal 5 Bintang Serial Squid Game yang Mendebarkan