Sukses

Entertainment

Henry Cavill Kembali Ngobrol dengan Marvel, Bakal Masuk MCU?

Fimela.com, Jakarta Aktor Henry Cavill dilaporkan baru saja bertandang ke Marvel Studios di London, Inggris. Hal itu memperkuat dugaan jika ia akan terlibat di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilangsungkan sekitar pekan lalu, Henry bertemu dengan beberapa orang dari Marvel. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan di mana semua orang mengenakan masker dan menjaga jarak.

Henry Cavill telah lekat dengan perannya sebagai Superman di berbagai serinya. Namun beberapa fans tampaknya ingin melihat Henry untuk 'berpindah kubu' dari DC ke Marvel. 

Karakter yang Cocok

Ini bukan kali pertama Henry Cavill bersinggungan dengan Marvel Studios. Sempat beredar rumor jika ia akan memerankan sejumlah karakter, seperti Wolverine, Captain Britain hingga Hercules.

Nama terakhir disebut paling cocok dengan Henry Cavill dengan postur dan gaya aktingnya. Jika benar ia menjadi sosok Hercules, ia bisa saja muncul sebagai cameo di Thor: Love and Thunder arahan sutradara Taika Waititi.

Tanggalkan Imej Superman

DC dikabarkan akan mengadakan casting baru yang akan memerankan Superman reboot versi Ta-Nehisi Coates. Karena itulah kepindahan Henry Cavill ke MCU makin terbuka lebar.

Henry tampaknya siap melepas jubah sebagai Superman dan mengeksplor karakter baru di Marvel. Ia juga sudah teruji mampu memerankan sejumlah karakter termasuk The Witcher yang jadi salah satu serial sukses.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading