Sukses

Entertainment

7 Potret Sydney, Putri Cut Tari yang Beranjak Remaja dan Semakin Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Cut Tari memiliki anak dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Dari beberapa unggahan di akun media sosial Cut Tari, putri kandungnya ini sekarang ini sudah tumbuh menjadi seorang remaja.

Tak hanya bertumbuh kembang dengan sehat, namun Sydney juga mewarisi kecantikan dari sang ibu. Parasnya yang semakin besar semakin terlihat ayu pun sukses menuai perhatian netizen.

Seperti apa penampakan Sydney, putri Cut Tari yang selalu menarik perhatian netizen karena senantiasa memperlihatkan aura cantiknya yang memesona? Berikut potretnya.

Remaja yang Cantik

Saat ini usia Sydney sudah akan memasuki usia 14 tahun. Ia pun tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik, mewarisi paras ayu sang ibu, Cut Tari.

Selalu Kompak

Semenjak rumah tangga orangtuanya kandas, Sydney pun tinggal dalam asuhan CUt Tari. Karenanya, keduanya yang sama-sama cantik pun tampak selalu kompak.

Selalu Dicinta

Sampai remaja dan seterusnya, CUt tari selalu memberikan cinta dan sayang sebanyak mungkin. Sydney pun tumbuh dengan sangat bahagia.

Tak Lagi Anak Kecil

Cut tari sendiri merasa bahwa anaknya sudah beranjak remaja. Ia pun akan memasuki fase hidup sampai akhirnya menjadi seorang gadis dewasa.

Akrab dengan Saudara

Sydney terlihat sangat cantik katika berfoto dengan saudara tirinya, Channella Leslie. Keduanya tampak berfoto dengan latar belakang pantai nan indah.

Tampak Rukun

Tak hanya Cut Tari dan Richard Kevin yang selalu harmonis. Namun anak-anak yang sudah remaja pun terlhat begitu hangat.

Makan Malam Bersama

Keluarga Cut Tari dan Richard Kevin pun terkesan adem ayem. Potret hangat pun terlihat dalam foto ini, ketika mereka bersama anak-anak meluangkan waktu untuk makan malam bersama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading