Sukses

Entertainment

Embrio Tidak Berkembang Baik, Ifan Seventeen Kuatkan Istri yang Bersedih

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica sedang bersedih. Keinginan untuk memiliki anak dalam waktu dekat, sepertinya belum bisa terwujud, pasalnya embrio yang siap dimasukkan ke dalam kandungan Citra perkembangannya tidak baik.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di akun instagram. Di situ, dia mengunggah dua potret dirinya dengan sang istri yang kompak memakai kaos berwarna hitam.

Potret pertama, Ivan terlihat sedang menenangkan hati sang istri. Sedang foto kedua, tangan Ivan sedang merangkul Citra dengan penuh kasih sayang.

Jangan Sedih

Dalam keterangan foto tersebut, Ivan Seventeen berusaha menenangkan hati sang istri yang sangat kecewa dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Seperti diketahui, mereka sangat semangat untuk memiliki momongan hingga mencoba program bayi tabung.

"Jangan sedih ya, semangat terus Citra Monica," tulis Ifan Seventeen, Rabu (28/7/2021).

Tak hanya Citra, Ifan Seventeen juga merasakan kesedihan yang amat mendalam karena program bayi tabung yang dijalani dengan sang istri belum berhasil.

"Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid. Artinya, dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," ujarnya.

Banyak Hikmah

Kendati demikian, Ifan Seventeen mengaku banyak mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya ini. Beruntungnya, kata Ivan, embrio itu belum masuk ke rahim Citra Monica.

"Ikhlas nggak ikhlas, terima nggak terima. Kami mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin, sudah sempat kami lihat berdua pertumbuhannya. Nggak kebayang kalau sudah jadi janin di perut sedihnya ya," tutur Ifan Seventeen.

Tak mau larut dalam kesedihan, Citra pun berusaha tegar. Bahkan istri Ivan Seventeen itu siap melakukan program bayi tabung lagi ke depannya.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal. Dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malam. Jadi bidan suntik lagi deh saya," tulis Ivan.

Sebagai penutup, Ivan Seventeen memberi semangat kepada Citra untuk tidak berputus asa demi memiliki keturunan lagi.

"Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus, kaya @morulaivf_jakarta dan dokter @carolinehutomo yang terus semangat ngebantuin kita dan semua pasangan pejuang dua garis. #pejuangduagaris," tutur pelantun Kemarin itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading