Sukses

Entertainment

Perjalanan Hidup Lukman Sardi Sebelum Jadi Aktor, dari Sales Asuransi Sampai Guru TK

Fimela.com, Jakarta Seperti manusia kebanyakan, aktor Lukman Sardi pun hidup berproses. Lahir di keluarga yang kental dengan darah seni nyatanya tak membuat hidupnya serba mudah. Ia mengaku memiliki perjalanan yang cukup berwarna sebelum dikenal sebagai aktor seperti sekarang.

Kepada Daniel Mananta dalam YouTube Channelnya, Lukman Sardi bercerita jika ia sempat terbebani dengan nama besar sang ayah, Idris Sardi. Hal itu pun pada akhirnya membuat Lukman sempat mencoba beberapa pekerjaan di luar bidang seni pasca menyelesaikan kuliahnya.

"Gue selesai kuliah gue kerja sama teman gue jadi sales asuransi," kata Lukman Sardi.

Happy

Beberapa lama menjadi sales asuransi, Lukman Sardi pun mengaku cukup menikmati pekerjaannya itu. Alasannya, tak lain adalah penghasilan yang didapatkan cukup besar untuk ukuran hidup sehari-hari saat itu.

"Lumayan happy juga tuh karena dapatnya lumayan gede," lanjutnya.

Lanjut jadi Guru TK

Kemudian, satu profesi lain yang sempat ia kecap sebelum terjun menjadi aktor ialah sebagai guru TK. Berdasarkan kecintaannya pada anak kecil, Lukman pun mengakui jika cukup menikmati profesinya tersebut.

"Akhirnya gue kerja di Cikal, gue manage taman bermainnya. Gue kadang-kadang ngajarin juga anak-anak, karena gue suka anak kecil. Cuma kan di situ kan gue nggak punya jenjang karier, kalau lu mau jadi kepala sekolah ya lu harus sekolah lagi psikologi," pungkas Lukman Sardi.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lukman Sardi Harap Generasi Muda Keluar dari Zona Nyaman dan Bikin Kaget Dunia